Awal dari Sebuah Penutup

Genap 27 hari sudah kebersamaan kita semua dalam program  #1hari1ayat. Membahas bersama keterkaitan  Al Qur’an dengan dunia kita para petualang (traveler/backpacker) dan mengkaji bersama keajaiban-keajaiban kitab suci umat Islam ini. Kawan, inilah ‘panduan perjalanan’ canggih ala Al Qur’an yang saya persembahkan khusus bagi para pembaca setia blog ini. Sebuah catatan yang terdiri dari kumpulan ayat-ayat Al Qur’an yang khusus membahas mengenai dunia Travelling.

Sobat, jika panduan ini kita misalkan sebagai sebuah buku dengan berbagai halaman-halamannya, maka kini kita telah tiba di bagian akhir buku tersebut. Tinggal beberapa lembar lagi dan khatam sudah Anda membacanya.Ya, setelah menyinggung banyak hal mulai dari tujuan-tujuan dalam kegiatanTravelling (klik sini) hingga beberapa hukum fiqih dasar selama perjalanan (klik sini), maka kini, kita telah mencapai tahap akhir dari itu semua.

Dalam beberapa edisi ke depan, saya akan lebih banyak mem-posting doa-doa penutup agar kebersamaan kita dalam gerakan #1hari1ayat  tetap diberkahi oleh Yang Maha Kuasa, Allah SWT. Sekaligus sebagai doa keselamatan bagi kita semua. Bukan hanya dalam tiap-tiap perjalanan yang kita tempuh saja, namun tentunya juga berisi harapan akan keselamatan bagi kita semua di dunia danakhirat. Penasaran kan? Nantikan edisi berikutnya ya….^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s